Cara Freeze Kolom Dan Baris Sekaligus Di Excel

Cara Freeze Kolom Dan Baris Sekaligus Di Excel, Dapatkan tutorial terbaru anda entang Cara Freeze Kolom Dan Baris Sekaligus Di Excel. Temukan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Berikut adalah cara untuk membekukan kolom dan baris di Excel: 1. Untuk membekukan kolom pertama, lengkapi cara lain yang lebih mudah dan ringkas dari hal tersebut.

Lihat video Cara Freeze Kolom Dan Baris Sekaligus Di Excel berikut ini

Berikut adalah cara untuk membekukan kolom dan baris di Excel:

1. Untuk membekukan kolom pertama saja, klik tab ‘Tampilan’ dan klik ‘Bekukan’ dan pilih ‘Bekukan Kolom Pertama’.
2. Untuk membekukan dua kolom di Excel, pilih kolom ke tiga atau setelahnya, lalu klik ‘Tampilkan’ dan tekan ‘Bekukan Panel’ dan pilih ‘Bekukan Panel’.
3. Untuk membekukan kolom dan baris tertentu, pilih sel yang berada di bawah baris paling bawah dan di kanan kolom paling kanan dari baris dan kolom yang akan dibekukan, lalu pilih ‘Freeze Panes’.

Untuk membekukan kolom dan baris tertentu di Excel, pilih sel yang berada di bawah baris paling bawah dan di kanan kolom paling kanan dari baris dan kolom yang akan dibekukan. Kemudian pilih ‘Freeze Panes’ pada tab ‘Tampilan’ untuk membekukan kolom dan baris tertentu .

Simak Juga  Cara Membuat Laporan Laba Rugi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *