Cara Menghilangkan Angka Dibelakang Koma Di Excel

Cara Menghilangkan Angka Dibelakang Koma Di Excel, Pelajari langkah terbaru anda entang Cara Menghilangkan Angka Dibelakang Koma Di Excel. Temukan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang cara menghilangkan angka dibelakang koma di Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan., Temukan cara lain yang lebih simpel dan terbaru dari hal tersebut.

Lihat video Cara Menghilangkan Angka Dibelakang Koma Di Excel berikut ini

Tentang cara menghilangkan angka dibelakang koma di Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama adalah dengan menggunakan fitur Replace. Klik tab Replace, masukkan tanda koma (,) atau titik (.) pada Find what sedangkan pada bagian Replace with biarkan kosong. Klik Replace All. Cara kedua adalah dengan menggunakan fitur Format Cells. Blok semua cell yang berisi angka desimal, lalu klik kanan dan pilih format cells. Pilih Menu Number > Accounting, lalu pada kolom Decimal Places, masukkan angka nol agar angka desimal tidak akan tampil. Cara ketiga adalah dengan menggunakan fitur Kutools. Pilih sel yang ingin dihapus koma, lalu klik Kutools > Teks > Hapus Karakter. Dalam Hapus Karakter kotak dialog, centang hanya Kustom kotak, masukkan koma ke dalam kotak teks, dan kemudian klik OK tombol.

Untuk membuat blog tentang cara menghilangkan angka dibelakang koma di Excel , berikut adalah beberapa poin yang dapat Anda gunakan sebagai panduan:

1. Pengenalan: Jelaskan tentang apa itu angka dibelakang koma di Excel dan mengapa penting untuk menghilangkannya.

2. Cara Menghilangkan Angka Dibelakang Koma di Excel: Jelaskan tiga cara yang telah disebutkan di atas secara lebih detail.

3. Keuntungan Menghilangkan Angka Dibelakang Koma di Excel: Jelaskan manfaat dari menghilangkan angka dibelakang koma di Excel.

Simak Juga  Cara Memisahkan Huruf Dan Angka Di Excel

4. Contoh Penggunaan: Berikan contoh penggunaan dari setiap cara yang telah disebutkan.

5. Kesimpulan: Ringkaslah poin-poin penting dari ini dan sampaikan kesimpulan Anda.

Semoga panduan ini dapat membantu Anda !
Untuk menghilangkan angka dibelakang koma pada Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama adalah dengan menggunakan fitur Replace. Klik tab Replace, masukkan tanda koma (,) atau titik (.) pada Find what sedangkan pada bagian Replace with biarkan kosong. Klik Replace All. Cara kedua adalah dengan menggunakan fitur Format Cells. Blok semua cell yang berisi angka desimal, lalu klik kanan dan pilih format cells. Pilih Menu Number > Accounting, lalu pada kolom Decimal Places, masukkan angka nol agar angka desimal tidak akan tampil. Cara ketiga adalah dengan menggunakan fitur Kutools. Pilih sel yang ingin dihapus koma, lalu klik Kutools > Teks > Hapus Karakter. Dalam Hapus Karakter kotak dialog, centang hanya Kustom kotak, masukkan koma ke dalam kotak teks, dan kemudian klik OK tombol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *