Cara Merubah Huruf Kecil Ke Besar Di Excel

Tentang cara merubah huruf kecil ke besar di Excel, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan rumus UPPER. Rumus ini bisa digunakan untuk mengubah semua huruf menjadi besar semua. Caranya adalah dengan mengetikkan rumus UPPER di kolom yang kosong dan memasukkan sel yang ingin diubah ke dalam kurung. Contohnya seperti ini: =UPPER(A1). A1 adalah sel yang ingin diubah. Jika ingin mengubah sel lain, tinggal ganti A1 dengan sel yang diinginkan.

Selain itu, ada juga cara lain seperti menggunakan fungsi PROPER untuk mengubah huruf pertama saja menjadi besar atau menggunakan Flash Fill di Excel 2013 untuk mengapitalkan nama-nama dalam Excel 2013 .
Untuk merubah huruf kecil menjadi huruf besar di Excel, Anda dapat menggunakan rumus UPPER. Rumus ini akan mengubah semua huruf menjadi besar. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pilih sel atau kolom yang ingin diubah.
2. Ketikkan rumus =UPPER(A1) pada sel yang kosong.
3. Tekan enter.
4. Salin rumus tersebut ke sel lain dengan cara men-drag atau copy-paste.
5. Selesai.

Sumber:

Dalami tutorial terbaru dalam Cara Merubah Huruf Kecil Ke Besar Di Excel untuk mengasah kreativitas anda. Dapatkan tentang Cara Merubah Huruf Kecil Ke Besar Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara merubah huruf kecil ke besar di Excel, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah Pelajari cara cara untuk mengasah kreativitas Anda dan membuat suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Cara Merubah Huruf Kecil Ke Besar Di Excel berikut ini

Simak Juga  Cara Crop Di Adobe Illustrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *