Rumus Mencari Persen Di Excel

Berikut adalah blog tentang Rumus Mencari Persen Di Excel yang saya temukan di [majoo.id](https://majoo.id/solusi/detail/rumus-menghitung-persentase). ini

Untuk mencari persentase di Excel, dapat digunakan rumus persentase X = Nilai X / Nilai pembanding x 100%. Misalnya, untuk mencari persentase dari 6 anak-anak dari total 10 orang, dapat menggunakan rumus Persentase anak-anak = (6/10) x 100% = 60%. Untuk memasukkan rumus persentase ke dalam tabel Excel, dapat menggunakan rumus =B1/B2 pada cell B3. Untuk menghitung persentase dari jumlah, dapat menggunakan rumus jumlah / total = persentase. Untuk menghitung persentase dari kolom, dapat menggunakan rumus =persen/100 x nilai. Untuk memformat angka sebagai persentase, dapat menggunakan pintasan keyboard CTRL + SHIFT + % atau memilih icon Percent Style pada menu bar. Untuk menghitung penjumlahan persen, dapat menggunakan rumus \=Sel angka awal* (1+Sel persen)\ pada sel tertentu. Sedangkan untuk pengurangan persen, dapat menggunakan rumus \=Sel angka awal* (1-Sel persen)\ .

Simak tutorial terbaru dalam Rumus Mencari Persen Di Excel untuk menambah kreativitas anda. Temukan tentang Rumus Mencari Persen Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Berikut adalah blog tentang Rumus Mencari Persen Di Excel yang saya temukan di Temukan cara lain untuk menambah kreativitas Anda dan membuat suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Rumus Mencari Persen Di Excel berikut ini

Simak Juga  Berikut Yang Bukan Upaya Meningkatkan Ekonomi Maritim Di Indonesia Adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *