Rumus Menghitung Usia Di Excel

Tentang Rumus Menghitung Usia Di Excel, ada beberapa rumus yang dapat digunakan di Excel. Salah satunya adalah menggunakan rumus TODAY dengan memasukkan sel yang ingin dihitung umurnya. Rumus lainnya adalah = (TODAY ()-C2)/365, dimana kolom C dimulai dari baris ke-2 dan berisi data tanggal lahir. Cara lainnya adalah menggunakan kombinasi fungsi YEARFRAC (), TODAY () dan INT (). Rumus lainnya adalah =DATEDIF (Tgl_Lahir;TODAY ();y) & Tahun & DATEDIF (Tgl_Lahir;TODAY ();ym) & Bulan & DATEDIF (Tgl_Lahir;TODAY ();md) & Hari . Salah satu contoh rumus lainnya adalah = (YEAR (NOW ())-YEAR (A2)) .

Semua rumus tersebut dapat digunakan untuk menghitung usia di Excel. Namun, jika Anda ingin menghitung usia dalam tahun saja, maka rumus =DATEDIF (Tgl_Lahir;TODAY ();y) dapat digunakan.

Untuk menghitung usia di Excel, dapat digunakan beberapa rumus. Salah satunya adalah menggunakan rumus TODAY dengan memasukkan sel yang ingin dihitung umurnya. Rumus lainnya adalah = (TODAY ()-C2)/365, dimana kolom C dimulai dari baris ke-2 dan berisi data tanggal lahir. Cara lainnya adalah menggunakan kombinasi fungsi YEARFRAC (), TODAY () dan INT (). Rumus lainnya adalah =DATEDIF (Tgl_Lahir;TODAY ();y) & Tahun & DATEDIF (Tgl_Lahir;TODAY ();ym) & Bulan & DATEDIF (Tgl_Lahir;TODAY ();md) & Hari . Salah satu contoh rumus lainnya adalah = (YEAR (NOW ())-YEAR (A2)).

Simak tutorial terbaru dalam Rumus Menghitung Usia Di Excel untuk memperbaharui kreativitas anda. Pelajari tentang Rumus Menghitung Usia Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Tentang Rumus Menghitung Usia Di Excel, ada beberapa rumus yang dapat digunakan di Excel. Salah Pelajari cara lain untuk menambah kreativitas Anda dan membuat suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Simak Juga  Kata-kata Jualan Online Di Wa

Lihat video Rumus Menghitung Usia Di Excel berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *