Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria

Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria, Pelajari tutorial terbaru anda entang Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria. Pelajari tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria, saya menemukan beberapa yang mungkin bisa membantu Anda., Dapatkan cara lain yang lebih simpel dan terbaru dari hal tersebut.

Lihat video Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria berikut ini

Tentang Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria, saya menemukan beberapa yang mungkin bisa membantu Anda. Berikut adalah beberapa yang saya temukan:

1. dari [computeexpert.com](https://www.computeexpert.com/blog-indonesia/kumpulan-rumus-excel-lengkap-dan-fungsinya/cara-menggunakan-rumus-vlookup-excel) menjelaskan cara menggunakan rumus VLOOKUP excel. Pada bagian tutorial ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan rumus VLOOKUP excel. Rumus VLOOKUP di excel cukup penting untuk dipahami karena fungsinya yang mampu menemukan data secara vertikal dalam suatu cell range. ini membahas penggunaan VLOOKUP dari berbagai sisi sesuai yang sering ditanyakan oleh pengguna excel seperti Anda.

2. dari [kelasexcel.id](https://www.kelasexcel.id/2017/04/rumus-vlookup-dengan-2-kriteria-kondisi.html) menjelaskan tentang Vlookup 2 kriteria. Pada dasarnya fungsi atau rumus Vlookup excel hanya bisa melakukan pencarian data dengan 1 kriteria atau 1 kata kunci. Itupun dengan syarat bahwa data yang dicari berada di kolom pertama tabel referensi pencarian.

3. dari [microsoftexcel.id](https://www.microsoftexcel.id/rumus-vlookup-dengan-2-kriteria-di-excel/) menjelaskan tentang Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria di Excel. ini menjelaskan bagaimana menggunakan rumus Vlookup dengan 2 kriteria atau lebih dalam Excel.

Rumus VLOOKUP dengan 2 kriteria digunakan untuk mencari nilai dalam tabel dengan dua kriteria atau lebih. Berikut adalah contoh rumus VLOOKUP dengan 2 kriteria dalam cell G6 gambar di bawah ini:

=IF (G5=\Food\;VLOOKUP (G4;$A$5:$D$9;2;0);IF (G5=\Beverages\;VLOOKUP (G4;$A$5:$D$9;3;0);IF (G5=\Others\;VLOOKUP (G4;$A$5:$D$9;4;0);\\)))

Sumber:

Rumus tersebut akan mencari nilai yang sesuai dengan dua kriteria yang diberikan dan mengembalikan nilai dari kolom yang ditentukan. Jika tidak ada nilai yang sesuai, maka rumus akan mengembalikan nilai kosong.

Simak Juga  Cara Mengisi Kartu Stok Barang

Untuk lebih memahami cara menggunakan rumus VLOOKUP dengan 2 kriteria, Anda dapat membaca tutorial berikut:

– [Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria di Excel](https://www.microsoftexcel.id/rumus-vlookup-dengan-2-kriteria-di-excel/)
– [Rumus Vlookup Dengan 2 Kriteria Atau Lebih Dalam Excel](https://www.adh-excel.com/2020/05/vlookup-dua-kriteria-atau-lebih.html)
– [Kombinasi Rumus VLOOKUP Excel dalam Berbagai Kondisi – DQLab](https://dqlab.id/kombinasi-rumus-vlookup-excel-dalam-berbagai-kondisi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *