Akar Pangkat 3 Di Excel

Tentang akar pangkat 3 di Excel, Anda dapat menggunakan rumus =Cells^ (1/n) untuk menghitung akar bilangan pangkat tiga maupun empat. Cells yang dimaksud adalah posisi cells dari angka yang akan dihitung. Sedangkan “n” adalah penyebut dari akar kuadrat, misalnya akar pangkat 3, rumusnya yaitu =C4^ (1/3).

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Buka Microsoft Excel.
2. Siapkan angka yang akan dihitung.
3. Tulis rumus =Cells^ (1/n)
4. Cells yang dimaksud adalah posisi cells dari angka yang akan dihitung. Sedangkan “n” adalah penyebut dari akar kuadrat, misalnya akar pangkat 3, rumusnya yaitu =C4^ (1/3).

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ada pertanyaan lain yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali.
Untuk menghitung akar pangkat 3 di Excel, Anda dapat menggunakan rumus =Cells^ (1/n) dimana Cells adalah posisi cells dari angka yang akan dihitung dan “n” adalah penyebut dari akar pangkat 3. Sebagai contoh, jika Anda ingin menghitung akar pangkat 3 dari angka 27, rumusnya yaitu =C4^ (1/3).

Dalami tutorial lanjut dalam Akar Pangkat 3 Di Excel untuk mengasah kreativitas anda. Temukan tentang Akar Pangkat 3 Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Tentang akar pangkat 3 di Excel, Anda dapat menggunakan rumus =Cells^ (1/n) untuk menghitung akar Pelajari cara untuk mengasah kreativitas Anda dan menciptakan suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Akar Pangkat 3 Di Excel berikut ini

Simak Juga  Cara Meminimalkan Risiko Risiko Bisnis Adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *