Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Upaya Pengembangan Ekonomi Maritim Yaitu

Tentang blog yang ingin Anda buat, berikut adalah beberapa hal yang bukan merupakan upaya pengembangan ekonomi maritim di Indonesia:

1. Tidak memperhatikan kelestarian lingkungan dan sumber daya kelautan.
2. Tidak menjadikan laut sebagai pemersatu dan tegaknya kedaulatan bangsa.
3. Tidak membangun infrastruktur yang menghubungkan kawasan produksi dengan kawasan distribusi, juga infrastruktur yang mempermudah akses ke kawasan wisata.
4. Tidak memberi prioritas pada pengembangan infrastruktur dan konektivitas maritim, dengan membangun Tol Laut, deep seaport, logistik, dan industri perkapalan, dan pariwisata maritim.
5. Tidak menjaga dan mengelola sumber daya laut, dengan fokus membangun kedaulatan pangan laut, melalui pengembangan industri perikanan, dengan menempatkan nelayan sebagai pilar utama.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk bertanya lagi.
Baik, berikut ini adalah tiga upaya pengembangan ekonomi maritim Indonesia :

1. Pertumbuhan ekonomi tinggi secara berkelanjutan.
2. Peningkatan kesejahteraan seluruh pelaku usaha, khususnya para nelayan, pembudidaya ikan, dan masyarakat kelautan lainnya yang berskala kecil.
3. Terpeliharanya kelestarian lingkungan dan sumber daya kelautan.

Pelajari tutorial ringkas dalam Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Upaya Pengembangan Ekonomi Maritim Yaitu untuk memperbaharui kreativitas anda. Dapatkan tentang Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Upaya Pengembangan Ekonomi Maritim Yaitu yang saat ini populer di dunia digital. Tentang blog yang ingin Anda buat, berikut adalah beberapa hal yang bukan merupakan upaya Temukan cara lain untuk mengasah kreativitas Anda dan menciptakan suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Upaya Pengembangan Ekonomi Maritim Yaitu berikut ini

Simak Juga  Contoh Surat Tanda Terima Barang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *