Cara Membuka File Excel Yang Di Password

Tentang cara membuka file Excel yang di password, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama, dapat menggunakan layanan online seperti ‘Buka proteksi File Anda’ atau alat pemulih kata sandi Excel di situs LostMyPass. Kedua, dapat membuka file Excel tersebut melalui Visual Basic dan menghapus password pada sheet yang terproteksi. Ketiga, dapat membuka sheet yang terproteksi dengan cara mengklik kanan pada sheet tersebut, memilih ‘Unprotect Sheet’, dan memasukkan password yang digunakan ketika membuat Protect WorkSheet.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah penjelasan singkat mengenai ketiga cara tersebut:
1. Layanan online seperti ‘Buka proteksi File Anda’ atau alat pemulih kata sandi Excel di situs LostMyPass.
– Buka proteksi File Anda adalah layanan online gratis untuk membuka file Excel yang di password. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunggah file Excel yang ingin dibuka dan menunggu beberapa saat hingga proses selesai. Setelah itu, Anda akan mendapatkan link untuk mengunduh file Excel yang telah terbuka.
– LostMyPass adalah situs web yang menyediakan alat pemulih kata sandi Excel secara gratis. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunggah file Excel yang ingin dibuka dan menunggu beberapa saat hingga proses selesai. Setelah itu, Anda akan mendapatkan link untuk mengunduh file Excel yang telah terbuka.

2. Membuka file Excel melalui Visual Basic dan menghapus password pada sheet yang terproteksi.
– Cara ini memerlukan sedikit pengetahuan tentang Visual Basic. Namun, jika Anda sudah terbiasa menggunakan Visual Basic maka cara ini cukup mudah dilakukan. Caranya adalah dengan membuka file Excel melalui Visual Basic dan menghapus password pada sheet yang terproteksi.

3. Membuka sheet yang terproteksi dengan cara mengklik kanan pada sheet tersebut, memilih ‘Unprotect Sheet’, dan memasukkan password yang digunakan ketika membuat Protect WorkSheet.
– Cara ini sangat mudah dilakukan dan tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang Excel. Caranya adalah dengan membuka file Excel dan mencari sheet yang terproteksi. Kemudian klik kanan pada sheet tersebut dan pilih ‘Unprotect Sheet’. Setelah itu masukkan password yang digunakan ketika membuat Protect WorkSheet.

Simak Juga  Bukti Transaksi Adanya Penerimaan Uang Karena Adanya Pembayaran Disebut

Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam membuka file Excel yang di password.
Untuk membuka file Excel yang di-password, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama, dapat menggunakan layanan online seperti ‘Buka proteksi File Anda’ atau alat pemulih kata sandi Excel di situs LostMyPass. Kedua, dapat membuka file Excel tersebut melalui Visual Basic dan menghapus password pada sheet yang terproteksi. Ketiga, dapat membuka sheet yang terproteksi dengan cara mengklik kanan pada sheet tersebut, memilih ‘Unprotect Sheet’, dan memasukkan password yang digunakan ketika membuat Protect WorkSheet.

Dapatkan tutorial ringkas dalam Cara Membuka File Excel Yang Di Password untuk menambah kreativitas anda. Temukan tentang Cara Membuka File Excel Yang Di Password yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara membuka file Excel yang di password, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama, Dapatkan cara untuk mengasah kreativitas Anda dan membuat suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Cara Membuka File Excel Yang Di Password berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *