Contoh Surat Pemberitahuan Pengiriman Barang

Berikut adalah blog tentang Contoh Surat Pemberitahuan Pengiriman Barang yang saya temukan di [blog.privy.id](https://blog.privy.id/contoh-surat-pemberitahuan-pengiriman-barang/) yang berisi contoh surat pemberitahuan pengiriman barang dan formatnya yang benar. ini terdiri dari minimal 10 paragraf dan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata.
Surat pemberitahuan pengiriman barang biasanya digunakan untuk memberikan informasi bahwa pesanan sudah dikirim dan sedang berada di perjalanan. Berikut adalah contoh surat pemberitahuan pengiriman barang yang bisa dijadikan referensi :

“`
Kepada Yth,
CV Kemuning Raya
Di Jalan Kemuning, No 3
Semarang

Dengan hormat,

Surat Saudara tertanggal 25 April 2022 dengan Nomor: 204/EM/IV/2022 perihal pesanan barang elektronik sudah kami terima dengan baik. Dengan ini kami beritahukan bahwa barang pesanan telah kami kirim dengan paket kilat JLT, Barang pesanan dikemas menggunakan pengepakan khusus dan bubble wrap dan kayu, agar tidak mengalami kerusakan ditengah perjalanan. Bersama ini pula kami lampirkan packing list beserta faktur seharga Rp 255.000.000,00 (dua ratus lima puluh lima juta empat rupiah) atas pembelian :
22 Unit Kulkas
20 Unit Mesin Cuci
30 Unit TV
10 Unit Kipas Angin
5 Unit AC

Bersama barang pesanan kami kirimkan pula hadiah langsung berupa 1 Unit TV Led Panasonic 20” karena Saudara memesan sebelum tanggal 30 April 2022, sesuai dengan penawaran dari kami.

Setelah barang diterima hendaknya pembayaran segera dilunasi.

Atas perhatian Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,
Fathur
“`

Contoh Surat Pemberitahuan Pengiriman Barang dalam sebuah video

Ikuti tutorial terupdate dari Contoh Surat Pemberitahuan Pengiriman Barang dalam dunia digital sekarang. Pelajari tentang Contoh Surat Pemberitahuan Pengiriman Barang dari sudut pandang baru yang lebih menarik. Berikut adalah blog tentang Contoh Surat Pemberitahuan Pengiriman Barang yang saya temukan di, Simak cara untuk menjadi ahli di suatu ketrampilan yang anda sukai disini.

Simak Juga  Kopi Dan Teh Merupakan Barang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *