Fungsi Themes Pada Microsoft Word

Fungsi Themes Pada Microsoft Word, Dapatkan panduan terbaru anda entang Fungsi Themes Pada Microsoft Word. Dapatkan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang Fungsi Themes Pada Microsoft Word, Themes pada MS Word adalah sub menu yang terdapat pada, Temukan cara lain yang lebih simpel dan ringkas dari hal tersebut.

Lihat video Fungsi Themes Pada Microsoft Word berikut ini

Tentang Fungsi Themes Pada Microsoft Word, Themes pada MS Word adalah sub menu yang terdapat pada menu Page Layout. Fungsi utama dari Themes adalah untuk mengatur atau mengubah tampilan, huruf, dan warna di dalam teks dari dokumen yang dibuat. Themes memudahkan pengguna untuk mengoordinasikan warna, font, dan efek pemformatan grafik di seluruh dokumen Word, Excel, dan PowerPoint dan memperbaruinya dengan cepat.

Themes berfungsi untuk memilih tema baru guna memberikan gaya instan pada dokumen kamu. Document’s Style Set digunakan untuk menyimpan kumpulan gaya dokumen saat ini dan menggunakannya di dokumen lain dengan cara klik kanan lalu simpan. Colors berfungsi untuk mengubah semua warna yang digunakan dalam dokumen dengan memilih palette warna yang berbeda.

Themes pada menu page layout di Microsoft Word berfungsi untuk mengatur atau mengubah tampilan, huruf hingga warna di dalam teks dari dokumen yang dibuat. Fungsi-fungsi dari Themes antara lain:
1. Tema
2. Warna
3. Fonts
4. Efek dari tampilan halaman tulisan

Themes juga berfungsi untuk memilih tema baru guna memberikan gaya instan pada dokumen. Colors berfungsi untuk mengubah semua warna yang digunakan dalam dokumen dengan memilih palette warna yang berbeda.

Simak Juga  Cara Menulis Alamat Paket Jne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *