Merubah Huruf Kapital Di Excel

Tentang cara mengubah huruf kapital di Excel, Anda dapat menggunakan tiga fungsi utama untuk mengubah huruf di Excel, yakni UPPER, LOWER, dan PROPER. Fungsi UPPER untuk membuat semua huruf menjadi kapital atau huruf besar. Fungsi LOWER digunakan untuk mengubah semua huruf menjadi huruf kecil. Sedangkan fungsi PROPER digunakan untuk membuat huruf pertama pada setiap kata di dalam sel menjadi kapital/besar .

Berikut adalah contoh penggunaan fungsi UPPER pada Excel:
1. Tuliskan kalimat contoh di salah satu sel dalam Excel.
2. Jika ingin mengubah semuanya menjadi huruf kapital,ketikkan perintah =UPPER (\ini ibu budi\) atau =UPPER (A1) di sel yang akan kamu isi dengan kalimat tersebut.

Untuk mengubah huruf kapital di Excel, Anda bisa menggunakan fungsi UPPER, LOWER, atau PROPER untuk secara otomatis mengubah besar/kecil huruf teks yang ada menjadi huruf besar, huruf kecil, atau huruf yang tepat.

Fungsi UPPER digunakan untuk membuat semua huruf menjadi kapital atau huruf besar. Fungsi LOWER digunakan untuk membuat semua huruf menjadi kecil atau huruf kecil. Fungsi PROPER digunakan untuk mengubah setiap kata dalam teks menjadi kapital atau huruf besar pada awal kata.

Anda bisa mencoba mengetikkan kalimat contoh di salah satu sel dalam Excel dan mengetikkan perintah =UPPER(ini ibu budi) atau =UPPER(A1) di sel yang akan kamu isi dengan kalimat tersebut untuk mengubah semuanya menjadi huruf kapital.

Pelajari tutorial lanjut dalam Merubah Huruf Kapital Di Excel untuk memperbaharui kreativitas anda. Temukan tentang Merubah Huruf Kapital Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara mengubah huruf kapital di Excel, Anda dapat menggunakan tiga fungsi utama untuk Pelajari cara cara untuk menambah kreativitas Anda dan melahirkan suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Simak Juga  Cara Menambahkan Kop Surat Di Word

Lihat video Merubah Huruf Kapital Di Excel berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *