Rumus Excel Pembulatan Ribuan Ke Atas

Rumus Excel Pembulatan Ribuan Ke Atas, Temukan langkah terbaru anda entang Rumus Excel Pembulatan Ribuan Ke Atas. Dapatkan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Pembulatan angka ke ribuan ke atas dapat dilakukan dengan menggunakan rumus ROUNDUP. Rumus ini, lengkapi cara lain yang lebih simpel dan ringkas dari hal tersebut.

Lihat video Rumus Excel Pembulatan Ribuan Ke Atas berikut ini

Pembulatan angka ke ribuan ke atas dapat dilakukan dengan menggunakan rumus ROUNDUP. Rumus ini sangat berguna ketika kita ingin membulatkan angka ke ribuan terdekat ke atas. Untuk menggunakan rumus ini, kita perlu memasukkan sebuah formula pada sel yang ingin kita bulatkan. Rumusnya adalah =ROUNDUP (number,0), dimana “number” adalah angka yang ingin kita bulatkan. Angka “0” pada rumus tersebut menunjukkan bahwa kita ingin membulatkan ke ribuan terdekat. Sebagai contoh, jika kita ingin membulatkan angka 1234 menjadi 2000, kita cukup memasukkan formula =ROUNDUP (1234,-3) pada sel yang ingin kita bulatkan .

Baiklah, untuk membulatkan angka ke ribuan terdekat ke atas, Anda dapat menggunakan rumus Excel **ROUNDUP**. Rumus ini digunakan untuk membulatkan angka ke atas menjauhi angka 0. Meskipun angka di belakang koma kurang dari 5, angka tersebut akan tetap dibulatkan ke atas .

Berikut adalah rumus Excel untuk membulatkan angka ke ribuan terdekat ke atas:
“`
=ROUNDUP(angka,-3)
“`
Di mana `angka` adalah angka yang ingin Anda bulatkan ke ribuan terdekat ke atas.

Simak Juga  Ikhtisar Akhir Dari Suatu Teks Laporan Disebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *