Tenaga Kerja Tidak Langsung Adalah

Tentang Tenaga Kerja Tidak Langsung Adalah, tenaga kerja tidak langsung adalah tenaga kerja yang tidak terjun langsung terhadap produk. Contohnya adalah tenaga kerja yang mendesain suatu produk yang akan dipasarkan. Tenaga kerja tidak langsung bekerja untuk memperlancar proses produksi dan tidak terlibat dalam proses produksi. Dalam bisnis yang bergerak di bidang jasa, mereka yang digolongkan sebagai tenaga kerja tidak langsung merupakan karyawan yang tidak secara langsung melayani pelanggan.

Tenaga kerja tidak langsung bukan merupakan bagian dari proses produksi, dan hanya dibebankan sebagai biaya bagi karyawan yang membantu di area lain dalam organisasi. Tenaga kerja tidak langsung atau indirect labor costs mengacu pada karyawan yang mengerjakan tugas yang berkontribusi pada kinerja perusahaan di luar menghasilkan produk dan layanan. Mereka bekerja di berbagai bidang seperti departemen administrasi, akuntansi, dan teknik. Perusahaan menganggap indirect labor costs sebagai bagian dari biaya overhead mereka karena biaya tersebut melampaui satu proyek atau layanan.

Saya akan mencoba membantu Anda dengan . Apakah Anda memerlukan bantuan ?
Tenaga kerja tidak langsung adalah tenaga kerja yang tidak terjun langsung terhadap produk. Contoh tenaga kerja tidak langsung adalah tenaga kerja yang mendesain suatu produk yang akan dipasarkan. Tenaga kerja tidak langsung bekerja untuk memperlancar proses produksi dan tidak terlibat dalam proses produksi. Dalam bisnis yang bergerak di bidang jasa, mereka yang digolongkan sebagai tenaga kerja tidak langsung merupakan karyawan yang tidak secara langsung melayani pelanggan.

Tenaga Kerja Tidak Langsung Adalah dalam sebuah video

Pelajari tutorial baru dari Tenaga Kerja Tidak Langsung Adalah dalam dunia digital sekarang. Dapatkan tentang Tenaga Kerja Tidak Langsung Adalah dari sudut pandang baru yang lebih menarik. Tentang Tenaga Kerja Tidak Langsung Adalah, tenaga kerja tidak langsung adalah tenaga kerja yang, Simak cara untuk menjadi ahli di suatu ketrampilan yang anda sukai disini.

Simak Juga  Apa Yang Dimaksud Dengan Pengumuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *