Tujuan Utama Dari Sistem Evaluasi Kinerja Adalah

Tentu saja. Evaluasi kinerja adalah penilaian yang dilakukan untuk mengetahui hasil kerja dari karyawan dan juga organisasi. Tujuan evaluasi kinerja yang paling utama adalah untuk memastikan tingkat keberhasilan para pekerja sebagai pelaksana kegiatan bisnis. Evaluasi kinerja dilakukan secara sistematis untuk mengetahui hasil pekerjaan karyawan dan kinerja organisasi. Tujuan evaluasi kinerja juga mencakup meningkatkan saling pengertian antara karyawan tentang persyaratan kinerja dan mencatat serta mengakui hasil kerja karyawan. Evaluasi kinerja juga dapat digunakan untuk menentukan karyawan terbaik dan memberikan penghargaan kepada mereka.

Tujuan utama dari sistem evaluasi kinerja adalah untuk meningkatkan kinerja individu dan organisasi, mengidentifikasi kebutuhan pengembangan dan pelatihan, mengambil keputusan terkait penggajian dan promosi, serta meningkatkan komunikasi dan hubungan kerja.

Sistem evaluasi kinerja adalah suatu metode untuk menilai kinerja karyawan dan organisasi secara sistematis. Tujuan utama dari sistem evaluasi kinerja adalah untuk meningkatkan kinerja individu dan organisasi, mengidentifikasi kebutuhan pengembangan dan pelatihan, mengambil keputusan terkait penggajian dan promosi, serta meningkatkan komunikasi dan hubungan kerja .

Video tentang Tujuan Utama Dari Sistem Evaluasi Kinerja Adalah

Simak Juga  Cara Menawarkan Produk Ke Toko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *