Biaya Cabut Gigi Geraham Bawah

Tentang biaya cabut gigi geraham bawah, menurut , dokter gigi akan mengupayakan agar gigi yang berlubang bisa ditambal, namun bila lubang sudah sangat besar dan tidak memungkinkan ditambal, maka dengan terpaksa gigi tersebut harus dicabut. Perkiraan biaya untuk cabut gigi geraham yang berlubang sekitar di atas Rp 500.000/ gigi.

Menurut , biaya pencabutan gigi geraham di klinik swasta Jakarta Selatan berkisar Rp 400.000 – Rp 1 jutaan. Ada juga yang mematok biaya pencabutan gigi geraham Rp 1,8 juta. Yang jelas, kata Prof Heriandi Sutadi, drg, SpKGA (K), Ph D, guru besar FKG dan FIK UI Jakarta, gigi geraham bermasalah seperti berlubang cukup dalam harus dicabut.

Biaya cabut gigi geraham bawah tergantung pada kondisi gigi dan tempat yang Anda pilih untuk melakukan tindakan tersebut. Biaya cabut gigi geraham yang berlubang sekitar di atas Rp 500.000/ gigi. Namun, biaya pencabutan gigi geraham di klinik swasta Jakarta Selatan berkisar Rp 400.000 – Rp 1 jutaan. Ada juga yang mematok biaya pencabutan gigi geraham Rp 1,8 juta. Biaya cabut gigi geraham di Puskesmas, rumah sakit, atau klinik umumnya berbeda-beda bergantung pada kebijakan masing-masing rumah sakit dan klinik tersebut. Umumnya kisaran harga biayanya mulai dari Rp500 ribuan .

Video tentang Biaya Cabut Gigi Geraham Bawah

Simak Juga  10 Contoh Barang Setengah Jadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *