Biaya Cek Lab Ibu Hamil Di Puskesmas

Tentang biaya cek lab ibu hamil di puskesmas, menurut biaya cek darah ibu hamil di puskesmas meliputi biaya administrasi pendaftaran sebesar kurang lebih Rp10 ribu hingga Rp20 ribu. Selain itu ada biaya cek lab ibu hamil dengan biaya sebesar kurang lebih Rp14 ribu. Setelah itu baru bayar sesuai rincian tes yang akan dijalani.

Untuk tes laboratorium ibu hamil puskesmas, biasanya biaya jauh lebih terjangkau daripada di rumah sakit. Pertama-tama, calon mama akan diarahkan membayar biaya administrasi pendaftaran kurang lebih sekitar Rp10.000 hingga Rp20.000. Selanjutnya membayar tes kehamilan sebesar kurang lebih Rp30.000. Setelah itu baru membayar sesuai rincian tes yang dijalani. Untuk pemeriksaan darah lengkap biayanya kurang lebih Rp25.000 hingga Rp30.000, tergantung puskesmas penyedia layanan.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.
Biaya cek lab ibu hamil di puskesmas meliputi biaya administrasi pendaftaran sebesar kurang lebih **Rp10 ribu hingga Rp20 ribu** dan biaya cek lab ibu hamil dengan biaya sebesar kurang lebih **Rp14 ribu** .

Video tentang Biaya Cek Lab Ibu Hamil Di Puskesmas

Simak Juga  Cara Menghilangkan Angka Dibelakang Koma Di Excel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *