Biaya Kuliah Di Sampoerna University

Biaya Kuliah Di Sampoerna University, Temukan langkah terbaru anda entang Biaya Kuliah Di Sampoerna University. Temukan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang biaya kuliah di Sampoerna University, menurut , biaya pendaftaran untuk program pendidikan, Temukan cara lain yang lebih simpel dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Biaya Kuliah Di Sampoerna University berikut ini

Tentang biaya kuliah di Sampoerna University, menurut , biaya pendaftaran untuk program pendidikan umum sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dan biaya kuliah selama dua tahun mencapai Rp. 247.000.000,- (dua ratus empat puluh tujuh juta rupiah). Biaya kuliah ini dialokasikan untuk masa kuliah selama dua tahun, yaitu pada tahun pertama dan kedua.

Biaya kuliah di Sampoerna University tergantung pada program yang dipilih. Sampoerna University menawarkan program pendidikan tinggi dengan gaya pendidikan Amerika Serikat, bekerja sama dengan University of Arizona dalam bentuk program Double Degree. Program yang memungkinkan mahasiswa memperoleh dua gelar, satu dari Sampoerna University dan lainnya dari University of Arizona. Calon mahasiswa dapat memilih program empat tahun di Indonesia dan mendapatkankan double degree selama dua tahun terakhir di University of Arizona. Selain itu bisa memilih universitas lainnya di Amerika Serikat sesuai dengan pilihan mahasiswa. Fakta menunjukkan sebanyak 94 persen lulusan Sampoerna University berhasil mendapatkan pekerjaan sesuai bidang kurang dari 3 bulan.

Berikut adalah informasi biaya kuliah di Sampoerna University:
– Sampoerna University General Education Program Biaya enrolment fee – Rp20.000.000, total biaya kuliah Rp247.000.000 untuk masa kuliah dua tahun, yaitu pada tahun pertama dan kedua .
– Faculty of Engineering and Technology Biaya kuliah jurusan Mechanical Engineering dan Jurusan Industrial Engineering untuk tahun ketiga dan tahun keempat secara keseluruhan adalah Rp369.000.000. Biaya kuliah jurusan Computer Science dan jurusan Information System di tahun ketiga dan keempat total secara keseluruhan Rp360.100.000. Biaya kuliah jurusan Visual (Communication Design) untuk tahun ketiga dan keempat perkuliahan secara keseluruhan Rp168.750.000.
– Faculty of Business Bagi calon mahasiswa yang ingin mengambil jurusan Fakultas Bisnis di Sampoerna University, biaya perkuliahan di jurusan Management untuk tahun ketiga dan keempat secara keseluruhan Rp313.000.000 dan jurusan Accounting pada tahun yang sama adalah Rp162.000.000.

Simak Juga  Cara Menghitung Harga Pokok Penjualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *