Cara Memberi Nomor Di Excel

Cara Memberi Nomor Di Excel, Temukan tutorial terbaru anda entang Cara Memberi Nomor Di Excel. Simak tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Berikut adalah tentang cara memberi nomor di Excel yang saya buat untuk Anda. ini terdiri dari **10, Dapatkan cara lain yang lebih mudah dan terbaru dari hal tersebut.

Lihat video Cara Memberi Nomor Di Excel berikut ini

Berikut adalah tentang cara memberi nomor di Excel yang saya buat untuk Anda. ini terdiri dari **10 paragraf** dan ditulis . Setiap paragraf memiliki **minimal 200 kata** dan tidak memiliki nomor paragraf atau judul.

[Cara Cepat Membuat Nomor urut Otomatis di Excel – Rumus Excel](https://www.rumusexcel.com/2014/05/cara-cepat-membuat-nomor-urut-otomatis.html)
[4 Cara Mudah Membuat Nomor Urut Otomatis Dengan Microsoft Excel – Kelas Excel](https://www.kelasexcel.id/2016/05/nomor-urut-otomatis-microsoft-excel.html)
[Begini Cara Membuat Nomor Halaman di Excel – BlogExcel](https://blogexcel.net/begini-cara-membuat-nomor-halaman-di-excel/)
[Bagaimana cara menomori kolom secara otomatis di Excel? – ExtendOffice](https://id.extendoffice.com/documents/excel/2586-excel-autonumber-column.html)
Untuk memberi nomor pada sel di Excel, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara pertama adalah dengan mengetikkan angka 1 dan 2 pada cell yang ingin dibuat nomor urut, lalu blok cell tersebut dan arahkan cursor pada pojok kanan bawah cell terakhir sampai ada tanda Fill Handle (+) kecil, kemudian drag and drop atau klik kiri, tahan dan tarik ke bawah sampai baris yang diinginkan. Cara kedua adalah dengan memilih satu sel dalam kolom yang ingin diurutkan, lalu pada tab ‘Data’, dalam grup ‘Urutkan & Filter’, pilih ikon AZ jika ingin mengurutkan dari yang terkecil ke terbesar atau ZA jika ingin mengurutkan dari yang besar ke kecil. Cara ketiga adalah dengan mengetikkan rumus =sequence (jumlah nomor urut) pada cell yang ingin dijadikan sebagai baris nomor urut. Cara keempat adalah dengan memasukkan rumus =SMALL (range; ROW (cell)-1) untuk mengurutkan angka terkecil ke terbesar, atau rumus =LARGE (range; ROW (cell)-1) untuk mengurutkan angka terbesar ke terkecil. Cara kelima adalah dengan membuka Tab Home, memilih Fill pada bagian editing, dan pada dropdown pilih Series, lalu pilih Columns pada bagian Series in dan pilih Linier pada bagian Type.

Simak Juga  Contoh Surat Pengalaman Kerja Simple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *