Cara Membuat Huruf Besar Semua Di Excel

Tentang cara membuat semua huruf besar di Excel, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan rumus Lowercase, yaitu =LOWER(Letak Sel Huruf Kapital). Cara lainnya adalah dengan menggunakan fungsi Upper untuk membuat semua huruf menjadi besar, dan fungsi Proper untuk membuat huruf pada setiap awal kata menjadi besar dan huruf lainnya menjadi kecil. Untuk mengubah huruf kecil menjadi besar secara otomatis, bisa menggunakan fitur Flash Fill.

Berikut adalah contoh penggunaan rumus Lowercase dan Upper pada Excel:
– Untuk membuat semua huruf menjadi kecil, gunakan rumus =LOWER(A1) pada sel yang ingin diubah.
– Untuk membuat semua huruf menjadi besar, gunakan rumus =UPPER(A1) pada sel yang ingin diubah.
– Untuk membuat huruf pada setiap awal kata menjadi besar dan huruf lainnya menjadi kecil, gunakan rumus =PROPER(A1) pada sel yang ingin diubah.

Untuk membuat semua huruf menjadi besar di Excel, Anda dapat menggunakan rumus UPPER. Tuliskan rumus =UPPER(A1) di kolom B1. Setelah itu enter, hasilnya seperti ini. Copy cell B1 ke B2 sampai B5 sehingga hasilnya seperti ini .

Sedangkan untuk membuat huruf pada setiap awal kata menjadi besar dan huruf lainnya menjadi kecil, Anda dapat menggunakan fungsi Proper. Sintaks fungsinya adalah: =PROPER(Teks).

Temukan tutorial lebih lanjut dalam Cara Membuat Huruf Besar Semua Di Excel untuk menambah kreativitas anda. ikuti tentang Cara Membuat Huruf Besar Semua Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara membuat semua huruf besar di Excel, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah Pelajari cara lain untuk menambah kreativitas Anda dan menciptakan suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Simak Juga  Kata Kata Iklan Makanan Menarik

Lihat video Cara Membuat Huruf Besar Semua Di Excel berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *