Cara Merubah Huruf Besar Ke Kecil Di Excel

Berikut adalah cara merubah huruf besar ke kecil di Excel:

1. Menggunakan rumus LOWER
Untuk merubah huruf besar menjadi kecil di Excel, kita bisa menggunakan rumus Lowercase dengan cara memasukkan rumus =LOWER(Letak Sel Huruf Kapital) pada kolom yang berisi daftar kata menggunakan huruf kapital. Rumus ini akan mengonversi teks menjadi huruf kecil.

2. Menggunakan rumus PROPER
Rumus Proper dapat digunakan untuk mengonversi huruf pada setiap awal kata menjadi besar dan huruf lainnya menjadi kecil. Caranya adalah dengan memasukkan rumus =PROPER(Letak Sel) pada kolom yang berisi daftar kata.

3. Menggunakan rumus UPPER
Rumus Upper dapat digunakan untuk membuat semua huruf menjadi besar. Caranya adalah dengan memasukkan rumus =UPPER(Letak Sel) pada kolom yang berisi daftar kata.

Untuk merubah huruf besar menjadi kecil di Excel, kita bisa menggunakan rumus Lowercase dengan cara memasukkan rumus =LOWER(Letak Sel Huruf Kapital) pada kolom yang berisi daftar kata menggunakan huruf kapital. Untuk mengonversi teks menjadi huruf kecil, kita juga bisa menggunakan rumus Lower. Rumus Proper dapat digunakan untuk mengonversi huruf pada setiap awal kata menjadi besar dan huruf lainnya menjadi kecil. Rumus Upper dapat digunakan untuk membuat semua huruf menjadi besar .

Temukan tutorial lebih lanjut dalam Cara Merubah Huruf Besar Ke Kecil Di Excel untuk memperbaharui kreativitas anda. Temukan tentang Cara Merubah Huruf Besar Ke Kecil Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Berikut adalah cara merubah huruf besar ke kecil di Excel: 1. Menggunakan rumus LOWER Untuk merubah Dapatkan cara lain untuk menambah kreativitas Anda dan melahirkan suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Simak Juga  Apakah Jurusan Psikologi Ada Matematika

Lihat video Cara Merubah Huruf Besar Ke Kecil Di Excel berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *