Fungsi Marque Tool Pada Menu Toolbox Di Adobe Photoshop Adalah

Marquee Tool pada menu toolbox di Adobe Photoshop berfungsi untuk membuat seleksi pixel berbentuk kotak (rectangular marquee tool), membuat seleksi pixel berbentuk lingkaran atau elips (eliptical marquee tool), membuat seleksi pixel batas. Objek maupun gambar yang diseleksi, dibatasi dalam bentuk persegi. Marquee tool terdiri dari empat buah tool, yaitu: 1 Rectangular Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek berbentuk kotak/segiempat. 2 Elliptical Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek berbentuk lingkaran/elips. 3 Single Row Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek dengan garis horizontal. 4 Single Column Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek dengan garis vertikal .

Saya akan mencoba membantu Anda membuat blog tentang Fungsi Marque Tool Pada Menu Toolbox Di Adobe Photoshop Adalah . terdiri dari minimal 10 paragraf dan

: [Pelopor.or.id](https://pelopor.or.id/fungsi-marque-tool-pada-menu-toolbox-di-adobe-photoshop-adalah/)
: [Linimasaade.com](https://www.linimasaade.com/2020/07/fungsi-marquee-tool-pada-adobe.html)
Marquee Tool pada menu toolbox di Adobe Photoshop berfungsi untuk membuat seleksi pixel berbentuk kotak (rectangular marquee tool), membuat seleksi pixel berbentuk lingkaran atau elips (eliptical marquee tool), membuat seleksi pixel batas. Objek maupun gambar yang diseleksi, dibatasi dalam bentuk persegi. Marquee tool terdiri dari empat buah tool, yaitu:

1. Rectangular Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek berbentuk kotak/segiempat.
2. Elliptical Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek berbentuk lingkaran/elips.
3. Single Row Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek dengan garis horizontal.
4. Single Column Marquee Tool, berfungsi untuk menyeleksi objek dengan garis vertikal.

Simak tutorial ringkas dalam Fungsi Marque Tool Pada Menu Toolbox Di Adobe Photoshop Adalah untuk menambah kreativitas anda. Pelajari tentang Fungsi Marque Tool Pada Menu Toolbox Di Adobe Photoshop Adalah yang saat ini populer di dunia digital. Marquee Tool pada menu toolbox di Adobe Photoshop berfungsi untuk membuat seleksi pixel berbentuk Pelajari cara lain untuk mengasah kreativitas Anda dan membuat suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Simak Juga  Harga Cabut Gigi Geraham Di Puskesmas

Lihat video Fungsi Marque Tool Pada Menu Toolbox Di Adobe Photoshop Adalah berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *