Fungsi Yang Digunakan Untuk Menghitung Nilai Terkecil Data Angka Adalah

Fungsi Yang Digunakan Untuk Menghitung Nilai Terkecil Data Angka Adalah, Perbaharui panduan terbaru anda entang Fungsi Yang Digunakan Untuk Menghitung Nilai Terkecil Data Angka Adalah. Dapatkan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang fungsi yang digunakan untuk menghitung nilai terkecil data angka adalah **MIN**. Fungsi ini, Dapatkan cara lain yang lebih simpel dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Fungsi Yang Digunakan Untuk Menghitung Nilai Terkecil Data Angka Adalah berikut ini

Tentang fungsi yang digunakan untuk menghitung nilai terkecil data angka adalah **MIN**. Fungsi ini digunakan untuk menentukan nilai terendah dari sebuah data. Rumus dari MIN adalah : =MIN (number1;number2;…dst). Anda dapat mengisi bagian number1, number2 dan seterusnya dengan data angka yang Anda miliki.

Fungsi MIN ini termasuk dalam kategori fungsi statistik di excel. Berikut adalah syntax penulisan fungsi MIN: = MIN (number1; [number2]; …). Fungsi MIN memiliki argumen berikut: number1 wajib – nilai pertama. number2,… tidak wajib – nilai kedua, dst. Berikut catatan penggunaan rumus fungsi MIN: Argumen numberN dapat berupa array, angka, cell, cell referensi, yang penting nilainya angka. Maksimal argumen numberN yang dapat dikalkulasi adalah 255. Jika ada cell kosong, nilai teks, nilai logika maka akan diabaikan. Jika argumen numberN tidak mengandung angka, maka fungsi MIN menghasilkan nilai 0.

Fungsi yang digunakan untuk menghitung nilai terkecil data angka adalah **MIN**. Fungsi ini merupakan salah satu perintah di Excel yang digunakan untuk menentukan nilai terkecil dari sebuah data. Rumus dari MIN adalah : =MIN (number1;number2;…dst). Anda dapat mengisi bagian number1, number2 dan seterusnya dengan data angka yang Anda miliki.

Simak Juga  Contoh Bio Ig Untuk Jualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *