Ikhtisar Akhir Dari Suatu Teks Laporan Disebut

Teks laporan biasanya memiliki struktur yang membedakannya dengan teks lain. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), laporan adalah segala sesuatu yang dilaporkan; berita. Teks laporan adalah teks yang berisi hal-hal yang akan dilaporkan. Ikhtisar akhir dari suatu teks laporan disebut **simpulan** atau **kesimpulan** . Kesimpulan atau ringkasan adalah bagian akhir dari sebuah teks laporan yang berisi rangkuman dari isi keseluruhan teks.

Simpulan biasanya berisi informasi penting dan inti dari teks laporan. Simpulan juga membantu pembaca memahami inti dari teks laporan tersebut.

Ikhtisar akhir dari suatu teks laporan disebut **simpulan** . Simpulan adalah bagian akhir dari sebuah teks laporan yang berisi rangkuman dari isi keseluruhan teks. Simpulan biasanya berisi informasi penting yang terdapat dalam teks laporan dan dapat membantu pembaca memahami inti dari teks laporan tersebut.

Dapatkan tutorial lebih lanjut dalam Ikhtisar Akhir Dari Suatu Teks Laporan Disebut untuk mengasah kreativitas anda. ikuti tentang Ikhtisar Akhir Dari Suatu Teks Laporan Disebut yang saat ini populer di dunia digital. Teks laporan biasanya memiliki struktur yang membedakannya dengan teks lain. Menurut Kamus Besar Pelajari cara untuk mengasah kreativitas Anda dan melahirkan suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Ikhtisar Akhir Dari Suatu Teks Laporan Disebut berikut ini

Simak Juga  Macam Macam Profesi Di Bidang It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *