Ketela Pohon Berkembang Biak Dengan Umbi

Ketela Pohon Berkembang Biak Dengan Umbi, Pelajari langkah terbaru anda entang Ketela Pohon Berkembang Biak Dengan Umbi. Pelajari tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tumbuhan ketela pohon dapat berkembang biak dengan cara vegetatif alami melalui umbi akar dan, lengkapi cara lain yang lebih simpel dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Ketela Pohon Berkembang Biak Dengan Umbi berikut ini

Tumbuhan ketela pohon dapat berkembang biak dengan cara vegetatif alami melalui umbi akar dan vegetatif buatan melalui setek batang. Umbi akar adalah akar yang membesar berisi cadangan makanan. Jika umbi ini ditanam bersama dengan pangkal batang maka akan tumbuh tunas. Lalu, tunas inilah yang menjadi tumbuhan baru. Umbi akar ini juga bisa dibedakan lagi berdasarkan asalnya. Ada umbi yang terbentuk dari akar tunggang, ada juga umbi yang terbentuk dari akar cabang. Contoh umbi dari akar tunggang adalah wortel dan lobak. Lalu contoh umbi dari akar cabang adalah ketela pohon atau singkong.

Sekian informasi mengenai cara perkembangbiakan ketela pohon dengan umbi.
Ketela pohon dapat berkembang biak dengan cara vegetatif alami melalui umbi akar dan vegetatif buatan melalui setek batang. Umbi akar adalah akar yang membesar berisi cadangan makanan. Jika umbi ini ditanam bersama dengan pangkal batang maka akan tumbuh tunas. Lalu, tunas inilah yang menjadi tumbuhan baru. Umbi akar ini juga bisa dibedakan lagi berdasarkan asalnya. Ada umbi yang terbentuk dari akar tunggang, ada juga umbi yang terbentuk dari akar cabang. Contoh umbi dari akar tunggang adalah wortel dan lobak. Lalu contoh umbi dari akar cabang adalah ketela pohon atau singkong .

Simak Juga  Rancangan Penelitian Menurut Para Ahli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *