Lampu Led Mobil Paling Terang

Tentang blog yang ingin Anda buat, saya akan mencoba membantu Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi lampu LED mobil paling terang yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam Anda:

1. Hypersonic LED H11
2. Philips LED Turbo H7
3. Philips X-treme Ultinon LED 1000/1350 Lm

Sumber:

Lampu LED mobil paling terang adalah lampu LED yang memiliki cahaya yang lebih terang dibandingkan dengan lampu mobil lainnya. Beberapa merek lampu mobil paling terang yang bisa kamu pakai untuk mobilmu antara lain:

1. Autovision LED LX8
Dengan kapasitas daya 25 watt, 12-14 volt, merek lampu LED ini tergolong lampu yang ramah daya. Akan tetapi hasil cahayanya tak bisa diremehkan, yakni empat kali lebih terang hingga 4.000 lumen.

2. Fortuna LED H4 ETI
Merek lampu LED terbaik ini merupakan lampu yang kerap dipakai oleh mobil pabrikan asal Eropa dan Jepang. Lampu ini memiliki kelebihan yaitu tahan air dan tahan debu.

3. Hypersonic LED H11
Merek lampu LED terbaik adalah Hypersonic LED H11. Dengan 12 volt dan 55 watt, kamu dapat menghemat aki kendaraan. Terdapat 4.800 kelvin sorot cahaya putih dan 2.800 kelvin sorot cahaya kuning, namun tidak menyilaukan pengemudi lain.

4. Philips X-treme Ultinon LED-HL (H4)
Merek Philips jenis apapun jangan diragukan lagi. Salah satunya Philips X-treme Ultinon LED-HL (H4) yang sangat cocok digunakan saat berkendara malam. Adanya fitur safe beam mampu membuat cahaya lampu tidak akan menyilaukan mata pengemudi lain.

5. Ledener H4
Merek lampu LED ini memiliki kelebihan yaitu tahan air dan tahan debu.

Video tentang Lampu Led Mobil Paling Terang

Simak Juga  Bagaimana Pembuahan Yang Terjadi Pada Ikan Dan Katak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *