Menghapus Baris Kosong Di Excel

Tentang cara menghapus baris kosong di Excel, Anda dapat menggunakan fitur Go to Special yang ada di Tab Home — Editing — Find & Select. Pada option Go to special yang muncul pilih blank kemudian OK. Setelah itu, Anda dapat menghapus baris kosong tersebut dengan cara yang sama seperti pada cara sebelumnya. Cara yang lebih mudah dan cepat untuk menyeleksi dan menghapus baris kosong pada excel adalah sebagai berikut:

1. Pilih atau Seleksi kolom mana saja yang akan anda hapus baris yang terdapat sel kosongnya.
2. Pilih menu Go to Special yang ada di Tab Home — Editing — Find & Select.
3. Pada option Go to special yang muncul pilih blank kemudian OK.
4. Langkah berikutnya seperti pada cara sebelumnya.
5. Selesai.

Untuk menghapus baris kosong pada Excel, Anda dapat menggunakan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan menu Go to Special yang ada di Tab Home — Editing — Find & Select. Pada option Go to special yang muncul pilih blank kemudian OK. Setelah itu, Anda dapat menghapus baris kosong tersebut seperti biasa.

Dapatkan tutorial lanjut dalam Menghapus Baris Kosong Di Excel untuk mengasah kreativitas anda. ikuti tentang Menghapus Baris Kosong Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara menghapus baris kosong di Excel, Anda dapat menggunakan fitur Go to Special yang ada di Pelajari cara untuk menambah kreativitas Anda dan membuat suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Menghapus Baris Kosong Di Excel berikut ini

Simak Juga  Rumus Menghitung Hari Di Excel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *