Pertemuan Antara Kolom Dan Baris Disebut

Pertemuan Antara Kolom Dan Baris Disebut, Dapatkan panduan terbaru anda entang Pertemuan Antara Kolom Dan Baris Disebut. Temukan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang pertemuan antara kolom dan baris di Excel, disebut sel atau cell. Sel merupakan perpotongan, Temukan cara lain yang lebih mudah dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Pertemuan Antara Kolom Dan Baris Disebut berikut ini

Tentang pertemuan antara kolom dan baris di Excel, disebut sel atau cell. Sel merupakan perpotongan antara baris dan kolom pada program Microsoft Excel. Sebagai contoh, pada perpotongan kolom B dengan baris ke-5 disebut sel B5. Sel yang bergaris tebal menandakan bahwa sel tersebut dalam keadaan aktif. Pada cell inilah, berbagai operasi baik yang melibatkan rumus maupun tidak dapat dilakukan.

Semua sel pada Excel terdiri dari kolom dan baris. Kolom adalah bagian vertikal pada lembar kerja Excel yang diberi nama dengan huruf A sampai Z dan seterusnya dengan AA, AB, AC dan seterusnya. Sedangkan baris adalah bagian horizontal pada lembar kerja Excel yang diberi nomor 1 sampai 1048576.

Pertemuan antara kolom dan baris dalam Excel disebut dengan **sel** atau **cell** dalam istilah Indonesia. Sebuah sel biasanya diberi nama atau alamat sesuai dengan nama kolom dan nomor barisnya.

Simak Juga  Cara Menghitung Harga Pokok Produksi Per Unit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *