Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Jasa

Tentang perusahaan jasa di Indonesia, ada banyak perusahaan jasa yang bergerak di berbagai bidang. Beberapa perusahaan jasa terbesar di Indonesia diantaranya adalah Bank Rakyat Indonesia (Persero), Bank Negara Indonesia (Persero), Telekomunikasi Indonesia (Persero), Garuda Indonesia (Persero), Sumber Alfaria Trijaya,Tbk., Sarayoga Investama Sedaya, Tbk dan Global Mediacom, Tbk .

Perusahaan jasa adalah perusahaan yang menjual produk berupa jasa. Contoh perusahaan jasa mudah ditemui di kehidupan sehari-hari dengan ciri-ciri perusahaan jasa tidak menjual produk berupa barang .

Perusahaan jasa adalah unit usaha yang didirikan untuk mendatangkan laba dari pelayanan jasa yang ditawarkan. Pelayanan terhadap konsumen menjadi hal utama dalam perusahaan jasa. Perusahaan jasa tidak memiliki arus masuk dan keluar barang kepada konsumen, yang ada hanya pemakaian barang untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Perusahaan jasa menggunakan peralatan, gedung, perlengkapan, dan mengeluarkan beban operasional untuk melancarkan usahanya.

Contoh perusahaan jasa mudah ditemui di kehidupan sehari-hari seperti ojek online, laundry, fotocopy, tukang jahit, perawat, dan pengasuh anak. Ada banyak contoh perusahaan jasa di Indonesia seperti PT Agung Podomoro Land Tbk, PT Alam Sutera Reality Tbk, PT Bekasi ASri Pemula Tbk, PT Bumi Citra Permai Tbk, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk di bidang properti dan real estat; PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk di bidang konstruksi dan bangunan; PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk di bidang telekomunikasi.

Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Jasa dalam sebuah video

Pelajari tutorial baru dari Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Jasa dalam dunia digital sekarang. Dapatkan tentang Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Jasa dari sudut pandang baru yang lebih menarik. Tentang perusahaan jasa di Indonesia, ada banyak perusahaan jasa yang bergerak di berbagai bidang., Dapatkan cara untuk menjadi expert di suatu bakat yang anda sukai disini.

Simak Juga  Rumus Excel Mengambil Sebagian Kata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *