Untuk Membuat Sel Absolut Menggunakan Tanda

Untuk Membuat Sel Absolut Menggunakan Tanda, Perbaharui tutorial terbaru anda entang Untuk Membuat Sel Absolut Menggunakan Tanda. Pelajari tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang Untuk Membuat Sel Absolut Menggunakan Tanda, Anda dapat membuat sel absolut pada Ms Excel, Dapatkan cara lain yang lebih mudah dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Untuk Membuat Sel Absolut Menggunakan Tanda berikut ini

Tentang Untuk Membuat Sel Absolut Menggunakan Tanda, Anda dapat membuat sel absolut pada Ms Excel dengan menambahkan tanda $ (dolar) pada referensi sel atau range. Tanda $ diletakkan di awal penulisan sebelum alamat sel. Dengan menambahkan tanda $, Ms Excel akan mengenali referensi tersebut sebagai referensi absolut. Jika tidak ada tanda $, Ms Excel akan mengenali referensi tersebut sebagai referensi relatif. Selain menuliskan tanda $ secara manual, referensi absolut dapat dimunculkan dengan menekan function key F4 pada keyboard.

Untuk membuat sel absolut pada Excel, Anda dapat menambahkan tanda $ di depan nomor kolom atau nomor baris atau di kedua tempat tersebut untuk membuat referensi absolut pada sel atau rentang sel. Setelah itu, tekan tombol Enter pada keyboard untuk menyelesaikan rumus.

Simak Juga  Contoh Biaya Eksplisit Dan Implisit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *