Workbook Dalam Microsoft Office Excel Merupakan Kumpulan Dari

Workbook Dalam Microsoft Office Excel Merupakan Kumpulan Dari, Temukan langkah terbaru anda entang Workbook Dalam Microsoft Office Excel Merupakan Kumpulan Dari. Pelajari tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang Workbook Dalam Microsoft Office Excel Merupakan Kumpulan Dari, workbook dalam Microsoft, Pelajari cara lain yang lebih simpel dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Workbook Dalam Microsoft Office Excel Merupakan Kumpulan Dari berikut ini

Tentang Workbook Dalam Microsoft Office Excel Merupakan Kumpulan Dari, workbook dalam Microsoft Office Excel merupakan kumpulan dari worksheet. Sebuah file excel pasti memiliki 1 workbook. Workbook excel ini kemudian dibagi ke dalam bagian-bagian lebih kecil yang disebut dengan worksheet atau lembar kerja. Pengertian Workbook juga bisa diartikan sebagai file excel yang berisi kumpulan dari 1 worksheet atau lebih.

Dalam sebuah workbook, kita dapat menambahkan worksheet sebanyak mungkin sesuai dengan kebutuhan kita. Worksheet sendiri merupakan lembar kerja dalam excel yang terdiri dari 256 kolom dan 65.536 baris.

Dalam sebuah worksheet, kita dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti mengolah data, membuat grafik, dan lain-lain.

Workbook dalam Microsoft Office Excel adalah kumpulan dari beberapa worksheet yang terdiri dari beberapa baris dan kolom. Setiap file excel pasti memiliki 1 workbook. Untuk itu sebuah file excel yang biasanya berextensi xlsx, xlsb atau xlam bisa juga disebut sebagai workbook atau buku kerja.

Simak Juga  Yang Termasuk Tipe Data Dalam Excel Adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *