60 Juta Harga Mobil Bekas

60 Juta Harga Mobil Bekas, Temukan panduan terbaru anda entang 60 Juta Harga Mobil Bekas. Dapatkan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang blog 60 Juta Harga Mobil Bekas, berikut adalah yang dapat membantu Anda menulis tersebut., Temukan cara lain yang lebih mudah dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video 60 Juta Harga Mobil Bekas berikut ini

Tentang blog 60 Juta Harga Mobil Bekas, berikut adalah yang dapat membantu Anda menulis tersebut. ini berisi daftar mobil bekas harga 60 jutaan terbaik terbaru 2023 dan tips membeli mobil bekas 60 jutaan. ini juga memberikan daftar mobil bekas dengan harga kredit murah di bawah 60 juta dan daftar harga mobil bekas Honda di bawah 60 juta. ini ditulis oleh Otomotifo dan .

: [Mobil Bekas Harga 60 Jutaan Terbaik Terbaru 2023 – Otomotifo](https://www.otomotifo.com/mobil-bekas-harga-60-jutaan/)

Mobil bekas dengan harga 60 jutaan rupiah tersedia dalam berbagai jenis, dari city car seperti Hyundai i10, MPV seperti Hyundai Trajet, hingga mobil tipe Low Cost Low Green (LCGC). Meski bekas, kualitas dan fitur mobil bekas 60 jutaan rupiah ini tetaplah menarik dengan tahun yang tidak terlalu tua. Rata-rata yang masuk ke dalam rekomendasi mobil bekas di bawah 70 juta rupiah ini merupakan mobil manual.

Berikut adalah beberapa mobil bekas dengan harga 60 jutaan rupiah yang masih bagus dan bisa menjadi pilihan Anda:
– Hyundai Trajet 2004: Rp60 juta
– Isuzu Panther Royal 2000: Rp60 juta
– Kia Picanto 2010: Rp62 juta
– Suzuki Aerio 2006: Rp63 juta

Semoga informasi ini membantu Anda dalam memilih mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Simak Juga  Bunga Pinjaman Bank Terendah 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *