Cara Membuka File Excel Yang Terkunci Lupa Password

Tentu saja. Berikut adalah yang dapat membantu Anda membuat file Excel yang terkunci kembali terbuka. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuka file Excel yang di-password. Pertama, dapat menggunakan layanan online seperti ‘Buka proteksi File Anda’ atau alat pemulih kata sandi Excel di situs LostMyPass. Kedua, dapat membuka file Excel tersebut melalui Visual Basic dan menghapus password pada sheet yang terproteksi. Ketiga, dapat membuka sheet yang terproteksi dengan cara mengklik kanan pada sheet tersebut, memilih ‘Unprotect Sheet’, dan memasukkan password yang digunakan ketika membuat Protect WorkSheet.

Semua metode ini dapat membantu Anda membuka file Excel yang terkunci kembali terbuka.
Untuk membuka file Excel yang terkunci lupa password, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pertama, dapat menggunakan layanan online seperti ‘Buka proteksi File Anda’ atau alat pemulih kata sandi Excel di situs LostMyPass. Kedua, dapat membuka file Excel tersebut melalui Visual Basic dan menghapus password pada sheet yang terproteksi. Ketiga, dapat membuka sheet yang terproteksi dengan cara mengklik kanan pada sheet tersebut, memilih ‘Unprotect Sheet’, dan memasukkan password yang digunakan ketika membuat Protect WorkSheet.

Dalami tutorial lanjut dalam Cara Membuka File Excel Yang Terkunci Lupa Password untuk memperbaharui kreativitas anda. ikuti tentang Cara Membuka File Excel Yang Terkunci Lupa Password yang saat ini populer di dunia digital. Tentu saja. Berikut adalah yang dapat membantu Anda membuat file Excel yang terkunci kembali Temukan cara cara untuk menambah kreativitas Anda dan menciptakan suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Cara Membuka File Excel Yang Terkunci Lupa Password berikut ini

Simak Juga  Membuat Tulisan Melengkung Di Photoshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *