Cara Mencari Nama Yang Sama Di Excel

Tentang cara mencari nama yang sama di Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama adalah dengan memblok semua data yang akan dicari nilai duplikat, kemudian pada tab Home, klik Conditional Formatting dan pilih Duplicate Values. Cara kedua adalah dengan memilih rentang data yang ingin dicari duplikatnya, lalu pilih menu Home – Conditional Formatting – Highlight Cells Rules – Duplicate Values. Cara ketiga adalah dengan menggunakan rumus Excel =COUNTIF(lokasi sel pencarian;kriteria pencarian). Cara keempat adalah dengan menggunakan rumus Excel Vlookup.

Semua cara tersebut dapat membantu Anda mencari nama yang sama di Excel. Namun, jika Anda ingin mengetahui lebih detail tentang cara mencari nama yang sama di Excel, Anda dapat membaca ini .

: https://mjurnal.com/analisis-data-excel/mencari-data-yang-sama-di-excel-dan-menghapus-duplikat/
Untuk mencari nama yang sama di Excel, Anda dapat menggunakan beberapa cara. Cara pertama adalah dengan memblok semua data yang akan dicari nilai duplikat, kemudian pada tab Home, klik Conditional Formatting dan pilih Duplicate Values. Cara kedua adalah dengan memilih rentang data yang ingin dicari duplikatnya, lalu pilih menu Home – Conditional Formatting – Highlight Cells Rules – Duplicate Values. Cara ketiga adalah dengan menggunakan rumus Excel =COUNTIF(lokasi sel pencarian;kriteria pencarian).

Dalami tutorial terbaru dalam Cara Mencari Nama Yang Sama Di Excel untuk menambah kreativitas anda. Temukan tentang Cara Mencari Nama Yang Sama Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara mencari nama yang sama di Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama Dapatkan cara cara untuk menambah kreativitas Anda dan membuat suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Cara Mencari Nama Yang Sama Di Excel berikut ini

Simak Juga  Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Illustrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *