Cara Rumus Persen Di Excel

Berikut adalah blog tentang Cara Rumus Persen Di Excel . ini terdiri dari **10 paragraf** dan setiap paragraf memiliki **minimal 200 kata**. ini menjelaskan cara menghitung persentase di Excel dengan menggunakan rumus Persentase= (bagian/seluruh) x 100%. Untuk memasukkan rumus, gunakan tanda sama dengan (=) diikuti dengan rumus tersebut. Setelah memasukkan rumus, masukkan angka sesuai dengan data ke dalam rumus. Untuk menampilkan hasil dalam bentuk persentase, gunakan format percent di menu Format Cell.

Untuk menghitung persentase di Excel, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Klik sel kosong mana saja pada lembar kerja.
2. Masukkan rumus = (bagian/seluruh), lalu tekan ENTER.
3. Pilih sel yang berisi hasil pada langkah kedua di atas.
4. Pada tab Beranda, klik simbol persen % pada kotak Number. Secara otomatis, hasilnya akan berubah menjadi persentase .

Dapatkan tutorial terbaru dalam Cara Rumus Persen Di Excel untuk menambah kreativitas anda. Pelajari tentang Cara Rumus Persen Di Excel yang saat ini populer di dunia digital. Berikut adalah blog tentang Cara Rumus Persen Di Excel . ini terdiri dari **10 paragraf** dan setiap Dapatkan cara lain untuk menambah kreativitas Anda dan menciptakan suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Cara Rumus Persen Di Excel berikut ini

Simak Juga  Perbedaan Brand Image Dan Brand Awareness

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *