Processed At Sorting Center Berapa Lama

Tahap pengiriman paket JNE terdiri dari beberapa tahap. Setelah paket diterima di tempat sorting center, paket sudah selesai di-sortir. Dari mulai diterima hingga diproses biasanya memakan waktu 1-3 Jam. Kemudian paket akan dikirimkan ke tempat “Origin Gateway”. Jika sudah di sorting, barang akan dikirimkan ke gudang di kota pengirim .
Processed At Sorting Center adalah status pengiriman yang menunjukkan bahwa paket yang dipesan dari kota pengirim sudah diterima di agen pusat JNE di kota tersebut dan sedang dalam proses sortir untuk memisahkan paket sesuai dengan kota tujuan. Biasanya memakan waktu 1-3 jam untuk diproses .

Processed At Sorting Center Berapa Lama dalam sebuah video

Temukan langkah langkah terbaru dari Processed At Sorting Center Berapa Lama dalam dunia digital sekarang. Dapatkan tentang Processed At Sorting Center Berapa Lama dari sudut pandang baru yang lebih menarik. Tahap pengiriman paket JNE terdiri dari beberapa tahap. Setelah paket diterima di tempat sorting, Pelajari cara untuk menjadi berpengalaman di suatu bakat yang anda sukai disini.

Simak Juga  Rumus Menghitung Persen Di Excel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *