Rumus Mencari Standar Deviasi Di Excel

Tentang rumus mencari standar deviasi di Excel, Anda dapat menggunakan rumus STDEV Excel yang bisa membantu Anda menghitung standar deviasi dari angka-angka data sampelmu. Rumus ini dimaksudkan untuk memperkirakan standar deviasi dalam sampel. Jika data mewakili seluruh populasi, gunakan fungsi STDEVP.

Untuk menghitung standar deviasi dalam Excel, Anda dapat menggunakan rumus excel STDEV yang menghitung simpangan baku untuk sekumpulan data sampel. Standar deviasi mengukur seberapa banyak varians dalam satu set angka dibandingkan dengan rata-rata (mean) angka-angka tersebut.

Untuk menghitung standar deviasi di Excel, Anda dapat menggunakan rumus STDEV. Rumus ini digunakan untuk mencari standar deviasi atau simpangan baku dari sebuah sampel data di Excel. Bentuk atau format penulisan rumus standar deviasi dengan STDEV adalah sebagai berikut: =STDEV (Angkal1;Angka2;…).

Untuk lebih memahami rumus ini, berikut adalah contoh penggunaannya:
1. Buka Microsoft Excel di laptop atau PC Anda.
2. Masukkan data yang Anda miliki ke dalam tabel.
3. Tekan tombol =STDEV (number 1, number 2, number 3, dst).

Rumus Mencari Standar Deviasi Di Excel dalam sebuah video

Ikuti langkah langkah terbaru dari Rumus Mencari Standar Deviasi Di Excel dalam dunia digital sekarang. Pelajari tentang Rumus Mencari Standar Deviasi Di Excel dari sudut pandang baru yang lebih ringkas. Tentang rumus mencari standar deviasi di Excel, Anda dapat menggunakan rumus STDEV Excel yang bisa, Dapatkan cara untuk menjadi expert di suatu bakat yang anda sukai disini.

Simak Juga  Contoh Point Of Purchase Alfamart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *