Apa Bedanya Crush Dengan Pacar

  • Crush
  • Pacar
  • Cinta
  • Hubungan
  • Perasaan

Crush dan pacar adalah dua istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan perasaan ketertarikan terhadap seseorang. Namun, keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Berikut adalah beberapa perbedaan antara crush dan pacar:

Tingkat ketertarikan terhadap seseorang yang sedang crush biasanya lebih tinggi daripada ketertarikan terhadap pacar. Orang yang sedang crush biasanya akan merasa sangat senang dan bahagia saat berada di dekat orang yang disukainya.

Tingkat keintiman antara crush dan pacar juga berbeda. Orang yang sedang crush biasanya hanya mengenal orang yang disukainya dari kejauhan. Sedangkan pacar adalah orang yang kita kenal secara mendalam, baik dari segi kepribadian, sifat, maupun latar belakangnya.

Tingkat komitmen antara crush dan pacar juga berbeda. Orang yang sedang crush biasanya belum berkomitmen untuk menjalin hubungan asmara dengan orang yang disukainya. Sedangkan pacar adalah orang yang kita cintai dan kita inginkan untuk menjadi pasangan kita.

Crush dan pacar adalah dua istilah yang memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Crush adalah perasaan ketertarikan yang belum memiliki dasar yang kuat, sedangkan pacar adalah seseorang yang sedang menjalin hubungan asmara dengan kita.

Apa Bedanya Crush Dengan Pacar video

Apa Bedanya Crush Dengan Pacar

Simak Juga  Apa Bedanya Crush Dengan Pacar Brainly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *