Apa Sih Coldplay

Coldplay adalah sebuah band rock alternatif asal Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1996. Band ini terdiri dari Chris Martin (vokal, piano, gitar), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (gitar), dan Will Champion (drum). Coldplay telah merilis sembilan album studio, tujuh di antaranya telah mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard 200 Amerika Serikat. Band ini telah memenangkan tujuh Grammy Awards, sembilan Brit Awards, dan empat MTV Video Music Awards.

Coldplay dibentuk di London pada tahun 1996 oleh Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion. Mereka bertemu saat kuliah di University College London.

Chris Martin adalah vokalis dan pemain piano utama Coldplay. Guy Berryman adalah pemain bass. Jonny Buckland adalah pemain gitar. Will Champion adalah pemain drum.

Coldplay telah merilis sembilan album studio, yaitu:

Coldplay telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk tujuh Grammy Awards, sembilan Brit Awards, dan empat MTV Video Music Awards.

Coldplay adalah salah satu band rock alternatif paling sukses di dunia. Mereka telah merilis sembilan album studio yang telah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Band ini juga telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk tujuh Grammy Awards.

Apa Sih Coldplay video

Apa Sih Coldplay

Simak Juga  Apa Pentingnya Caption Dalam Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *