Cara Memberi Warna Otomatis Pada Excel

Cara Memberi Warna Otomatis Pada Excel, Pelajari langkah terbaru anda entang Cara Memberi Warna Otomatis Pada Excel. Temukan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang cara memberi warna otomatis pada Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Salah, Dapatkan cara lain yang lebih mudah dan terbaru dari hal tersebut.

Lihat video Cara Memberi Warna Otomatis Pada Excel berikut ini

Tentang cara memberi warna otomatis pada Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan memblok atau memilih seluruh cell/range Excel yang ingin diubah warna atau formatnya, kemudian memilih menu Conditional Formatting pada Tab Home — Group styles. Setelah itu, pilihlah menu New Rule dan pilih opsi Use a formula to determine which cells to format. Cara lainnya adalah dengan memilih tab Home, kemudian pilih Conditioning Formatting, dan klik New Rule. Selanjutnya, pilih opsi Format all cells based on their values dan ubah format style-nya menjadi 3-Color Scale. Ada juga cara lain yang melibatkan pemilihan tipe conditional formatting dan penentuan kriteria angka yang sesuai. Setelah itu, atur format cell yang diinginkan dan klik OK.

Semua paragraf dalam ini akan membahas cara-cara tersebut secara lebih detail. Namun sebelum itu, saya ingin memastikan bahwa saya memahami permintaan Anda dengan benar. ini harus terdiri dari minimal 10 paragraf dan Apakah Anda ingin saya membantu Anda menulis ini?
Untuk memberi warna otomatis pada Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan memblok atau memilih seluruh cell/range Excel yang ingin diubah warna atau formatnya, kemudian memilih menu Conditional Formatting pada Tab Home — Group styles. Setelah itu, pilihlah menu New Rule dan pilih opsi Use a formula to determine which cells to format. Cara lainnya adalah dengan memilih tab Home, kemudian pilih Conditioning Formatting, dan klik New Rule. Selanjutnya, pilih opsi Format all cells based on their values dan ubah format style-nya menjadi 3-Color Scale. Ada juga cara lain yang melibatkan pemilihan tipe conditional formatting dan penentuan kriteria angka yang sesuai. Setelah itu, atur format cell yang diinginkan dan klik OK.

Simak Juga  Rumus Excel Tambah Dan Kurang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *