Cara Menghapus Transaksi Di Shopee

Berikut adalah cara menghapus transaksi di Shopee yang saya temukan dari :

1. Buka aplikasi Shopee di HP kamu.
2. Pada halaman utama aplikasi Shopee, pilih menu riwayat notifikasi pesanan Shopee.
3. Pada halaman notifikasi saya, scroll ke bawah hingga muncul menu Riwayat pembelian Shopee.
4. Tekan layar pada salah satu notifikasi status pesanan, lalu akan muncul opsi hapus riwayat pesanan.
5. Tunggu beberapa saat sampai riwayat notifikasi pesanan Shopee terhapus dengan sendirinya.

Namun, jika kamu ingin menghapus semua riwayat pembelianmu di Shopee, kamu bisa logout dari akun Shopee lama kamu dan kemudian daftar menggunakan akun yang baru. Maka riwayat pesananmu akan terhapus.

Untuk menghapus transaksi di Shopee, Anda dapat menghapus pesanan selesai di Shopee terbaru 2021. Namun, sampai saat ini cara menghapus history belanja di Shopee masih belum tersedia. Fitur hapus riwayat pembelian di Shopee belum disediakan oleh pihak Shopee sendiri. Tapi, bukannya tidak mungkin untuk menghapus pesanan selesai. Jika memang nanti fitur ini sudah tersedia dan bisa dimanfaatkan oleh pengguna Shopee, caranya pasti akan berbeda dengan cara hapus riwayat Shopee Food. Selain itu, sampai saat ini pun fitur menghapus riwayat pesanan masih jarang ditemukan di aplikasi marketplace. Bahkan cara menghapus riwayat pesanan di Lazada dan cara menghapus pesanan selesai di Tokopedia pun tidak tersedia. Sama seperti cara menghapus pembatalan pesanan di Shopee, cara menghapus history pembelian di Shopee pun memang tidak ada, tapi bukan berarti tidak ada solusinya. Jika Anda memang sangat membutuhkan untuk menghapus pesanan selesai di Shopee Anda, maka ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh. Meskipun begitu, ada risiko yang Anda harus tanggung jika Anda ingin melakukan cara menghapus riwayat pembelian di Shopee. Jika ingin menerapkan cara menghapus riwayat pesanan di Shopee di iPhone atau android, akan ada risiko yang harus Anda tanggung karena caranya adalah dengan menghapus akun atau membuat akun baru .

Simak Juga  Target Penjualan Merupakan Nilai Yang Ingin Dicapai Saat Usaha Melakukan

Cara Menghapus Transaksi Di Shopee dalam sebuah video

Pelajari tutorial terupdate dari Cara Menghapus Transaksi Di Shopee dalam dunia digital sekarang. Simak tentang Cara Menghapus Transaksi Di Shopee dari sudut pandang baru yang lebih ringkas. Berikut adalah cara menghapus transaksi di Shopee yang saya temukan dari : 1. Buka aplikasi Shopee, Dapatkan cara untuk menjadi ahli di suatu ketrampilan yang anda sukai disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *