Antara Testis Dan Kantong Sperma Dihubungkan Oleh Saluran

Antara Testis Dan Kantong Sperma Dihubungkan Oleh Saluran, Perbaharui tutorial terbaru anda entang Antara Testis Dan Kantong Sperma Dihubungkan Oleh Saluran. Simak tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang Antara Testis Dan Kantong Sperma Dihubungkan Oleh Saluran, testis dan kantong sperma, Pelajari cara lain yang lebih mudah dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Antara Testis Dan Kantong Sperma Dihubungkan Oleh Saluran berikut ini

Tentang Antara Testis Dan Kantong Sperma Dihubungkan Oleh Saluran, testis dan kantong sperma dihubungkan oleh dua saluran yaitu epididimis dan vas deferens. Testis adalah organ reproduksi jantan yang memproduksi sperma dan hormon seks seperti testosteron. Sementara itu, kantong sperma adalah kantung yang mengandung sperma yang diproduksi oleh testis.

Epididimis adalah saluran yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan sperma yang diproduksi pada testis. Faktanya, sperma membutuhkan waktu sekitar 20 hari hingga matang untuk menuju saluran berikutnya.

Vas deferens atau saluran sperma (duktus deferens) adalah saluran lurus yang mengarah ke atas dan merupakan lanjutan dari epididimis. Vas deferens tidak menempel pada testis dan ujung salurannya terdapat di dalam kelenjar prostat.

Saluran yang menghubungkan antara testis dan kantong sperma adalah epididimis dan vas deferens. Vas deferens atau saluran sperma adalah saluran lurus yang mengarah ke atas dan merupakan lanjutan dari epididimis. Vas deferens tidak menempel pada testis dan ujung salurannya terdapat di dalam kelenjar prostat.

Semoga membantu.

Simak Juga  Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *