Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta

Tentang bisnis franchise di bawah 5 juta, berikut adalah beberapa rekomendasi bisnis franchise yang menguntungkan dan dapat Anda pertimbangkan:

1. Tahu Krispi
Tahu Krispi adalah makanan yang sudah tidak asing dengan lidah orang Indonesia. Bisnis ini menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

2. Minuman Thai Tea
Bisnis ini menjual minuman Thai Tea yang masih hits di kalangan masyarakat Indonesia. Modal awal yang dibutuhkan berkisar antara Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

3. Burger
Jika melihat minat pasar, makanan burger saat ini sedang berada di puncak popularitas. Bisnis ini menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

4. Kebab Turki
Meski bukan makanan Indonesia, namun masyarakat kita sangat menggemari makanan satu ini. Hal ini tentu saja karena rasanya yang enak dan juga unik. Bisnis ini menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

5. Sosis Bakar
Sosis bakar adalah salah satu makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bisnis ini menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

6. Roti Bakar
Roti bakar adalah salah satu makanan ringan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bisnis ini menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

7. Telur Gulung
Telur gulung adalah salah satu makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bisnis ini menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

8. Cappucino Cincau
Cappucino cincau adalah minuman yang sedang hits di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Bisnis ini menawarkan paket waralaba dengan modal mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

Simak Juga  Contoh Soal Harga Pokok Produksi

Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda dalam memilih bisnis franchise yang tepat.
Bisnis franchise di bawah 5 juta rupiah bisa menjadi pilihan untuk memulai bisnis. Ada beberapa jenis bisnis franchise yang bisa Anda coba seperti Tahu Krispi, Minuman Thai Tea, Burger, Kebab Turki, Sosis Bakar, Roti Bakar, Telur Gulung dan Cappucino Cincau. Selain itu, ada juga beberapa daftar franchise yang dapat Anda peroleh dengan harga dibawah Rp 5 juta hingga Rp5 juta seperti Crispy Crab, Shipper, Bakso Benhil, Aku Cendol Kamuu, Taw Taw Tahu, Lionparcel, Kini Cheesetea, REX Express dan Es Teh Poci.

Dalami tutorial lanjut dalam Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta untuk mengasah kreativitas anda. Dapatkan tentang Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta yang saat ini populer di dunia digital. Tentang bisnis franchise di bawah 5 juta, berikut adalah beberapa rekomendasi bisnis franchise yang Temukan cara untuk mengasah kreativitas Anda dan membuat suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *