Tingkat Kegelapan Atau Kecerahan Objek Pada Citra Disebut

Tingkat Kegelapan Atau Kecerahan Objek Pada Citra Disebut, Dapatkan panduan terbaru anda entang Tingkat Kegelapan Atau Kecerahan Objek Pada Citra Disebut. Dapatkan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tingkat kegelapan atau kecerahan suatu objek pada citra disebut dengan **rona** . Rona merupakan, Dapatkan cara lain yang lebih mudah dan ringkas dari hal tersebut.

Lihat video Tingkat Kegelapan Atau Kecerahan Objek Pada Citra Disebut berikut ini

Tingkat kegelapan atau kecerahan suatu objek pada citra disebut dengan **rona** . Rona merupakan tingkat kecerahan atau kegelapan suatu obyek yang terdapat pada citra. Rona dalam penginderaan jauh sistem fotografik dipengaruhi oleh nilai pantulan obyek. Adapun karakteristik obyek yang memengaruhi rona, yaitu: obyek yang memiliki permukaan kasar cenderung menimbulkan rona gelap pada foto karena sinar yang datang mengalami hamburan hingga mengurangi sinar yang dipantulkan. Obyek yang memiliki warna gelap atau lembap cenderung menimbulkan rona gelap. Obyek yang bersifat basah cenderung menumbulkan rona yang gelap karena air bersifat menyerap gelombang elektromagnetik.

Tingkat kegelapan atau kecerahan suatu objek pada citra disebut rona. Rona merupakan tingkat kecerahan atau kegelapan suatu obyek yang terdapat pada citra. Rona dalam penginderaan jauh sistem fotografik dipengaruhi oleh nilai pantulan obyek. Adapun karakteristik obyek yang memengaruhi rona, yaitu: obyek yang memiliki permukaan kasar cenderung menimbulkan rona gelap pada foto karena sinar yang datang mengalami hamburan hingga mengurangi sinar yang dipantulkan. Obyek yang memiliki warna gelap atau lembap cenderung menimbulkan rona gelap. Obyek yang bersifat basah cenderung menimbulkan rona yang gelap karena air bersifat menyerap gelombang elektromagnetik .

Simak Juga  Cara Menghapus Baris Kosong Di Excel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *