Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Photoshop

Tentang cara membuat tulisan melengkung di Photoshop, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buat project baru di Adobe Photoshop dan pilih horizontal type tool untuk mengetik teks.
2. Pilih menu Type – Warp Text atau klik kanan pada layer teks dan pilih warp text.
3. Pilih style yang sesuai dengan bentuk tulisan yang diinginkan, misalnya Arc, dan atur nilai Bend, Horizontal Distortion, dan Vertical Distortion.
4. Atau, buat garis melengkung menggunakan Pen Tool (P) dan atur mode alignment sesuai dengan arah tulisan.
5. Klik OK untuk menyimpan hasilnya.

Anda dapat membaca tutorial lengkap tentang cara membuat tulisan melengkung di Photoshop di [Ya Gampang](https://www.yagampang.com/membuat-tulisan-melengkung/), [wikiHow](https://id.wikihow.com/Membuat-Teks-yang-Melengkung-di-dalam-Photoshop), [myedusolve](https://myedusolve.com/blog/2-cara-membuat-tulisan-melengkung-di-photoshop-dengan-mudah), [tutorian21](https://tutorian21.com/2-cara-membuat-tulisan-teks-melengkung-di-photoshop/) dan [Kursus Bahasa Inggris](https://kursusbahasainggris.or.id/cara-membuat-tulisan-melengkung-di-photoshop/).

Untuk membuat tulisan melengkung di Photoshop, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buat project baru di Adobe Photoshop.
2. Pilih horizontal type tool.
3. Pilih warped text.
4. Pilih style tulisan.
5. Klik OK.

Anda juga dapat menggunakan tombol radio untuk memilih lengkungan vertikal atau horizontal, mengubah derajat lengkungan teks dengan menggeser peluncur “Bend” ke kiri atau kanan, dan menambah atau mengurangi distorsi teks dengan peluncur “Distortion” Horizontal dan Vertical .

Simak tutorial lebih lanjut dalam Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Photoshop untuk mengasah kreativitas anda. ikuti tentang Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Photoshop yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara membuat tulisan melengkung di Photoshop, Anda dapat mengikuti langkah-langkah Pelajari cara lain untuk menambah kreativitas Anda dan membuat suatu karya yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Photoshop berikut ini

Simak Juga  Cara Meluruskan Mata Juling Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *