Apa Itu Closed Captions

Closed captions adalah teks yang ditampilkan di layar video untuk mentranskripsikan audio yang diucapkan. Closed captions dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk:

Closed captions adalah teks yang ditampilkan di layar video untuk mentranskripsikan audio yang diucapkan. Closed captions dapat berupa teks langsung dari apa yang diucapkan, atau dapat menyertakan deskripsi tambahan, seperti nama pembicara atau efek suara.

Tujuan utama closed captions adalah untuk membantu orang dengan gangguan pendengaran untuk memahami video. Closed captions juga dapat membantu orang yang berada di lingkungan yang bising untuk mengikuti percakapan, dan orang yang belajar bahasa asing untuk memahami percakapan.

Ada dua jenis closed captions, yaitu:

Closed captions yang dibuat secara manual dibuat oleh manusia yang mendengarkan audio dan mentranskripsikannya secara manual. Closed captions yang dibuat secara otomatis dibuat oleh komputer menggunakan algoritma tertentu.

Closed captions dapat dibuat dengan berbagai cara, termasuk:

Closed captions memiliki banyak manfaat, termasuk:

Closed captions dapat membantu meningkatkan aksesibilitas konten video bagi orang dengan gangguan pendengaran. Closed captions juga dapat membantu meningkatkan pemahaman konten video bagi orang yang berada di lingkungan yang bising atau yang belajar bahasa asing.

Closed captions adalah alat yang berguna untuk membantu orang dengan gangguan pendengaran, orang yang berada di lingkungan yang bising, dan orang yang belajar bahasa asing untuk memahami video. Closed captions dapat meningkatkan aksesibilitas, pemahaman, dan pembelajaran.

Apa Itu Closed Captions video

Apa Itu Closed Captions

Simak Juga  Apa Arti Anak Crush

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *