Cara Melihat Data Yang Sama Di Excel

Cara Melihat Data Yang Sama Di Excel, Dapatkan panduan terbaru anda entang Cara Melihat Data Yang Sama Di Excel. Dapatkan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentang cara melihat data yang sama di Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama, Dapatkan cara lain yang lebih mudah dan ringkas dari hal tersebut.

Lihat video Cara Melihat Data Yang Sama Di Excel berikut ini

Tentang cara melihat data yang sama di Excel, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama adalah dengan memblok semua data yang akan dicari nilai duplikat, kemudian pada tab Home, klik Conditional Formatting dan pilih Duplicate Values. Cara kedua adalah dengan memilih rentang data yang ingin dicari duplikatnya, lalu pilih menu Home – Conditional Formatting – Highlight Cells Rules – Duplicate Values. Cara ketiga adalah dengan menggunakan rumus Excel =COUNTIF(lokasi sel pencarian;kriteria pencarian). Cara keempat adalah dengan menggunakan rumus Excel Vlookup.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah yang membahas tentang cara melihat data yang sama di Excel :

Untuk melihat data yang sama di Excel, Anda dapat menggunakan fitur Conditional Formatting. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Cara pertama adalah dengan memblok semua data yang akan dicari nilai duplikat, kemudian pada tab Home, klik Conditional Formatting dan pilih Duplicate Values. Cara kedua adalah dengan memilih rentang data yang ingin dicari duplikatnya, lalu pilih menu Home – Conditional Formatting – Highlight Cells Rules – Duplicate Values. Cara ketiga adalah dengan menggunakan rumus Excel =COUNTIF(\lokasi sel pencarian\;\kriteria pencarian\). Cara keempat adalah dengan menggunakan rumus Excel Vlookup.

Simak Juga  Cara Kirim Hewan Ke Luar Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *