Harga Cek Darah Di Prodia

Tentang harga cek darah di Prodia, menurut , biaya cek darah hematologi lengkap di Prodia di semua cabang biasanya hampir sama. Biasanya besaran harga cek hematologi lengkap di Prodia lab berkisar antara Rp 90 ribu hingga Rp 200 ribu. Mungkin harga cek hematologi lengkap di Prodia bisa saja lebih mahal dari laboratorium lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang biaya periksa darah lengkap di Prodia, Anda dapat membaca dari . tersebut menjelaskan bahwa untuk melakukan tes darah lengkap di Prodia, biaya yang harus dikeluarkan adalah sekitar Rp90 ribu hingga Rp200 ribuan. Selain untuk biaya tes darah lengkap, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan darah lainnya di Prodia dengan biaya seperti berikut ini:
– D-Dimer: Rp994 ribu
– Ferritin: Rp423 ribu

Harga cek darah di Prodia Jakarta berkisar antara Rp 50.000 sampai dengan Rp 600.000 lebih. Hal ini disebabkan karena ada beberapa tes lain yang perlu diuji, dan masing-masing pengujian membutuhkan biaya. Sehingga dikalkulasikan harga rata-ratanya segitu. Kegiatan ini juga bisa mendeteksi apa golongan darah Anda.

Untuk cek darah lengkap di Prodia, biaya yang harus dikeluarkan adalah sekitar Rp90 ribu hingga Rp200 ribuan. Selain untuk biaya tes darah lengkap, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan darah lainnya di Prodia dengan biaya seperti berikut ini:
– D-Dimer: Rp994 ribu
– Ferritin: Rp423 ribu
– ACA IgG: Rp1,1 juta
– Agregasi trombosit: Rp574 ribu
– Fibrinogen: Rp436 ribu
– Tes golongan darah: Rp108 ribu
– Hematologi rutin: Rp108 ribu
– Hematologi lengkap: Rp162 ribu
– Cek Protein C: Rp1,2 jutaan
– Cek Protein S: Rp1,6 jutaan
– Leukimia phenotyping: Rp1,9 jutaan
– Gambaran darah tepi: Rp322 ribu
– Pemeriksaan zat besi: Rp272 ribu.

Simak Juga  Alasan Seseorang Melakukan Sesuatu Disebut

Video tentang Harga Cek Darah Di Prodia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *