Dokumen Utama Pada Mail Merge Disebut

Tentang dokumen utama pada mail merge, dokumen utama pada mail merge disebut main document. Dokumen ini memiliki isi yang sama untuk semua penerima, dan dibuat di Word. Dokumen yang berisi data masing-masing penerima disebut Data Source. Data Source dapat dibuat melalui Excel, Access, Outlook, dll.

Mail merge adalah fitur yang digunakan untuk membuat surat atau dokumen lainnya dalam jumlah yang banyak dengan bentuk format yang sama. Fitur ini sangat berguna sebab dapat menghemat banyak waktu untuk mencetak atau mengirimkan dokumen yang ditujukan ke banyak penerima dalam satu waktu sekaligus seperti undangan, surat pemberitahuan, katalog, sertifikat, invoice tagihan dan lain sebagainya.

Saya akan mencoba membantu Anda dengan blog tentang Dokumen Utama Pada Mail Merge Disebut. Apakah Anda memerlukan bantuan tersebut?
Dalam mail merge, dokumen utama disebut juga dengan **Main Document** . Dokumen utama ini adalah dokumen yang memiliki isi sama untuk semua penerima dan dibuat di Word. Sedangkan data source adalah dokumen yang berisi data masing-masing penerima seperti nama, alamat penerima, dll. Data source dapat dibuat melalui Excel, Access, Outlook, dll.

Temukan tutorial ringkas dalam Dokumen Utama Pada Mail Merge Disebut untuk menambah kreativitas anda. ikuti tentang Dokumen Utama Pada Mail Merge Disebut yang saat ini populer di dunia digital. Tentang dokumen utama pada mail merge, dokumen utama pada mail merge disebut main document. Dokumen Dapatkan cara untuk mengasah kreativitas Anda dan menciptakan suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Dokumen Utama Pada Mail Merge Disebut berikut ini

Simak Juga  Cara Menghitung Jumlah Kolom Yang Terisi Di Excel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *