Desain Logo Merupakan Perwakilan Sebuah Usaha

Tentang desain logo sebagai perwakilan sebuah usaha, menurut Passion Designs, ada 3 kriteria utama yang harus dipenuhi oleh sebuah logo untuk mewakilkan usaha Anda. Pertama, orisinalitas. Sebuah logo yang baik sudah pasti wajib orisinil atau asli. Yang berarti logo tersebut bukan hasil caplok dari Internet atau meniru logo orang lain, dan kemudian diubah sedikit agar terlihat beda. Kedua, mengandung cerita. Jika sebuah logo dipakai untuk mewakilkan sebuah perusahaan, logo tersebut harus bisa menceritakan perusahaan tersebut. Ketiga, menimbulkan persepsi. Logo harus bisa membangkitkan persepsi positif pada orang-orang yang melihatnya.

Menurut Niagahoster, desain logo yang profesional sangat penting bagi UKM karena logo merupakan identitas visual yang mewakili keseluruhan usaha Anda. Selain itu, desain logo juga dapat membantu meningkatkan citra dan branding perusahaan Anda.

Sementara itu, menurut Desain Logo Design, fungsi utama logo adalah sebagai perwakilan, duta besar usaha, deskripsi, lambang perusahaan serta unsur penting dari strategi bisnis, branding dan marketing mix perusahaan Anda.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda .
Desain logo merupakan perwakilan sebuah usaha. Desain logo harus unik sehingga orang yang melihatnya bisa langsung mengidentifikasikan perusahaan yang diwakilkan logo tersebut. Desain logo yang bagus tidak hanya unik, namun juga memiliki fungsi-fungsi lainnya yang bermanfaat untuk sebuah perusahaan. Ada tiga kriteria utama desain logo untuk mewakilkan usaha Anda yaitu orisinalitas, mengandung cerita dan menimbulkan persepsi.

Video tentang Desain Logo Merupakan Perwakilan Sebuah Usaha

Simak Juga  Cara Memisahkan Huruf Dan Angka Di Excel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *